Saya mau share nih pola asik mendapatkan followers tertarget di Instagram. Apalagi buat Anda yang bingung karena susahnya naikin followers?
Jadi gini, dalam instagram marketing saya selalu ngajarin untuk follow-follow dulu.
Nah tapi follownya bukan sekedar asal aja, karena saat kita follow orang, sebisa mungkin orang tersebut adalah market Anda. Agar saat mereka follow back, akan menjadi potensial buyer.
Mungkin pertanyaan yang muncul di benak Anda adalah, siapa aja yang harus difollow?
1. Followernya kompetitor
Anda cek dulu siapa kompetitor Anda, kemudian follow lah followersnya mereka. Karena competitor Anda sudah bisa dipastikan sebagian besar followersnya memiliki minat yang sama dengan produk Anda.
2. Followersnya selebgram
Selebgram adalah akun instagram personal yang memiliki banyak followers. Jika produk Anda adalah fashion, maka follow lah followers dari selebgram yang jadi kiblat fashion para netizen.
Karena followers mereka sudah pasti memiliki minat dibidang fashion yang mana itu adalah niche market Anda.
3. Followersnya akun publik
Akun public adalah suatu akun instagram yang fokus pada pembahasan tertentu. Jika Anda menjual hijab misalnya, Anda bisa mencari akun publik yang isi kontennya berupa ceramah agama untuk para muslimah.
Karena sudah pasti niche marketnya pas dengan produk Anda.
Sebenarnya ada banyak pola yang bisa Anda terapkan. Bahkan tanpa banyak followers pun sebenarnya Anda bisa banyak closing, bingung ya?
Jangan Bingung Yuk Gabung bersama kami...